11 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik Di Android



Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di android 2021!!


Aplikasi Live Streaming Game Terbaik – Siapa yang menyanngka kalau aktivitas menonton orang lain bermain game melalui internet menjadi hal yang besar. Salah satunya Twitch.tv, salah satu layanan video live streaming asal Amerika Serikat ini berhasil menancapkan benderanya di dunia streaming game. Bukan hanya itu saja, ternyata masih ada banyak aplikasi live streaming game yang juga tidak kalah populer.


Dengan layanan seperti live streaming game ini kamu bisa menonton setiap aksi dari para gamers dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Nah, pada artikel kali ini Veno sudah mengumpulkan beberapa daftar Aplikasi Live Streaming Game Terbaik di Android yang bisa kamu coba.


Aplikasi Live Streaming Game Terbaik

Buat kamu yang suka bermain game tentu wajib sekali untuk instal salah satu aplikasi live streaming game di daftar ini. Karena kamu bisa meniru tekhnik bermain game dari setiap gamers dari seluruh dunia. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa kamu coba? Simak daftarnya di bawah ini.


1.Mobcrush



Mobsrush merupakan aplikasi penyiaran video yang di gunakan untuk menayangkan permainan game di dalam smartphone ataupun tablet Android dan iOS. Dengan aplikasi ini memungkinkan para gamers untuk menyiarkan gameplay mereka secara real-time hanya dengan satu sentuhan saja.


Aplikasi ini juga bisa jadi sarana buat kamu untuk melakukan live streaming lewat Twitch, YouTube Gaming, Facebook maupun Mobcrush itu sendiri. Video live streaming game mobile di layanan Mobcrushmuncul karena popularitas game multiplayer seperti Clash of Clans, Vainglory, Clash Royale, Hearthstone dan juga Minecraft Pocket Edition.


Beberapa game tersebut mendominasi jumlah konten yang di sajikan oleh pengguna.


2.Cube TV


Cube TV adalah salah satu layanan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk live streaming dengan kualitas tinggi. Siapapun bisa menjadi streamer menggunakan aplikasi yang satu ini.


Apalagi aplikasi live streaming game yang satu ini bisa di jadikan ladang penghasilan bagi para pemainnya. Dengan tampilan yang enak di lihat, kamu dapat dengan mudah menemukan live streaming dari game yang ingin kamu tonton.



3.Nimo TV




Aplikasi lain yang juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan live streaming adalah Nimo TV. Apalagi aplikasi yang satu ini terbilang cukup populer.


Dengan teknologi interaksi berkualitas tinggi, jarak antara streamer dan penggemarnya seolah tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Misi dari aplikasi live streaming ini adalah untuk memudahkan para gamers dalam menunjukkan keahlian dan bakat mereka dalam bermain game.


4.Live Dota




Sesuai dengan namanya, Live Dota ini di buat khusus untuk para penggemar game Dota dengan fitur-fitur yang sangat lengkap. Kamu juga bisa mengikuti tim favoritmu dan juga pemberitahuan tentang liga pertandingan langsung mereka.


Menariknya lagi, Live Dota menyajikan stastik secara real time, termasuk items, kills, gold grouph dan masih banyak lagi. Jika kamu tidak sempat untuk menonton video, kamu juga bisa mendengar lewat suara saja dan melihat stastik permainan yang terakhir di putar.


Bahkan, tersedia juga widget yang menyediakan gambaran singkat dari live matches. Lebih mudahnya lagi, kamu bisa berlangganan pemberitahuan berita Dota dari patch baru.



5.YouTube Gaming




YouTube Gaming adalah aplikasi selanjutnya yang akan membantu kamu terhubung kamu dengan game, pemain lainnya dan lain sebagainya. Selain bisa menonton video game yang jumlahnya sangat banyak, kamu juga bisa melakukan live streaming secara langsung dan berinteraksi dengan para penonton.


Lalu game apa saya yang sering di siarkan secara langsung? Banyak sekali, mulai dari Minicraft, Grand Thef Auto, League of Legends, Call of Duty dan masih banyak lagi lainnya.


6.Twitch




Seperti yang sudah di singgung di awal tadi, salah satu yang membuat aktivitas live streaming semakin populer adalah karena hadirnya Twitch. Untuk perangkat mobile, Twitch juga sudah tersedia untuk memudahkan kita dalam melakukan live straming game.


Selain itu kamu juga bisa melihat para pro-player bermain game favoritmu atau kamu juga bisa menyiarkan dirimu sendiri yang sedang bermain game.


7.Bigo Live



Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi live streaming yang satu ini? Walaupun Bigo Live ini sering menjadi kontroversi karena banyaknya konten dewasa di dalamnya. Bigo Live ternyata juga bisa kamu gunakan untuk melakukan live streaming game.


Kalau kamu ingin menampilkan permainan game kamu di komputer, sebelumnya kamu harus memasang aplikasi Bigo Live Connector.


8.Omlet Arcade




Omlet Arcade adalah sebuah platform yang memungkinkan kamu untuk melakukan live streaming game favoritmu, seperti PUBG, Frontnite, Minecraft dan lain sebagainya.


Kalau kamu punya banyak uang, mungkin kamu bisa mencoba fitur premiumnya yang bernama Omlet Plus. Dengan fitur ini kamu bisa streaming dengan resolusi tingkat tinggi. Sama seperti Mobcrush, aplikasi ini akan membuat kamu bisa melakukan multi-stream ke Twitch, Facebook dan Youtube.


9.StreamCraft




Rekomendasi aplikasi live streaming game selanjutnya yang bisa kamu coba adalah StreamCraft. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, StreamCraft bisa di gunakan untuk menyiarkan ataupun menonton sebuah siaran langsung game.


Bahkan aplikasi ini juga memiliki program affiliasi yang bisa membantu para streamer untuk memiliki pendapatan tinggi. Selain itu aplikasi ini juga mewadahi kouditas-komunitas game yang ada di dalamnya. Selain bermain game kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.


10.Game.ly Live



Game.ly Live merupakan sebuah platform sosial yang berbasis game yang di tujukkan untuk para pengguna perangkat mobile. Tentu saja kamu juga akan mendapatkan fitur-fitur layaknya pada aplikasi live streaming sebelumnya, seperti melihat pro player, bermain dan menyiarkan permainan game kamu sendiri.


Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa berinteraksi secara langsung dengan para pemain game idolamu. Sudah banyak juga YouTuber terkenal yang melakukan live streaming di aplikasi ini.


11.Streamlabs



Rekomendasi aplikasi live streaming game berikutnya yang bisa kamu coba adalah Streamlabs. Hebatnya aplikasi ini mampu terhubung dengan layanan Twitch, YouTube dan aplikasi lainnya. Oleh sebab itu kamu tidak perlu lagi membuat akun baru.


Selain itu, kamu juga bisa mengontrol seperti apa video yang akan kamu siarkan menggunakan aplikasi ini secara langsung. Sayangnya, aplikasi ini tidak menyediakan fitur untuk menonton streamer lain, jadi kamu hanya bisa menyiarkan aktivitas bermain game kamu.


Nah, itu tadi adalah beberapa daftar rekomendasi aplikasi live streaming game terbaik yang bisa kamu gunakan di smartphone android. Jadi mulai sekarang kamu bisa melakukan live streaming game hanya bermodalkan smartphone android saja.


Sekian dari saya VenoRyan TerimaKasih!



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Terkini